KAMIKUVP Entertaiment
Intermezo
Tak bisa dimungkiri bahwa kecepatan anak-anak dan remaja zaman sekarang dalam menggunakan gadget, terbilang cepat mahir dibandingkan orangtua mereka sendiri. Namun, wanita dalam hal ini lebih cenderung aktif daripada laki laki

Perangkat Mobile
Aktifitas dengan smartphone berdasarkan gender. menujukan seberapa besar wanita cenderung melakukan hal hal ini deoanding dengan Pria, seperti SMS membuka Jejaring sosial dan lain lain

Media Sosial
perbedaan mendasar menggunakan media sosial antara pria dan wanita.
Pria cenderung menggunaknnya untuk bisnis dan kencan. Sedangkan wanita cenderung menggunakan media sosial untuk sharing dan curhat

Interaksi Brand Online
Perbedaan pria dan manita dalam menyikapipromosi berbentuk digital
Pria cenderung menggunakan cara yang instan dan wanita cenderung tertarik pada iklan digital

Interaksi Online
Perbedaan Ketertarikan pada pria dan wanita terhadap iklan online yang sesuai gender mereka

Most Valueable Brands 2014
Peringkat 4 besar di dunia diduduki oleh merek TI. Pertama Google, Kedua Apple, Ketiga IBM dan ke empat Microsoft

Smriwing : KASKUS

0 komentar:

Post a Comment